Dua Oknum Polisi Dianiaya di Klub Hiburan Malam

0
73 views

SNN | MEDAN – Salah satu lokasi hiburan malam di kota medan menjadi sorotan publik setelah dua oknum polisi menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang. Bagaimana tidak, anggota DPRD Sumut yang juga politisi PDIP Kiki Handoko Sembiring terlibat atas keributan itu.

Informasi yang diperoleh, kedua oknum polisi itu yakni Bripka KG dari Kompi 4 Batalyon C Sat Brimob Poldasu dan Bripka MA dari Ditlantas Poldasu.

Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara setelah sebelumnya sempat dirujuk ke Rumah Sakit Matherna akibat mengalami luka yang cukup parah.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, saat dikonfirmasi Suaranetizennews.com pada Selasa (21/7) sore, membenarkan kejadian tersebut.

“Kita sudah laksanakan pra rekontruksi dan gelar perkaranya untuk menetapkan tersangka,” ujar Kombes Pol Riko.

Dari 17 orang yang diamankan, lanjut Riko, 8 orang kita tetapkan sebagai tersangka (7 pria dan 1 wanita). Untuk 9 orang lainnya masih berstatus sebagai saksi. Saat dilakukan tes urine, 7 diantaranya positive Amphetamine (Shabu-Shabu) dan langsung diserahkan ke Sat narkoba untuk di proses lebih lanjut,” paparnya.

Lalu, saat ditanya mengenai identitas para tersangka, Kapolrestabes Medan masih enggan memberikan komentar.

Sementara, Klub hiburan malam yang menjadi lokasi keributan itu peroperasiannya dipertanyakan. Sebab ditengah pandemi Covid-19 ini yang seharusnya protokol kesehatan seperti Social Distancing tampaknya tidak berlaku dan malah diramaikan oleh pengunjung. (MA)