Dukung Ketahanan Pangan, Polsek Lubuk Pakam Tanam Sayuran Dan Ternak Lele Di Halaman Belakang Mapolsek.

SNN.com // Deli Serdang — Sebagai bentuk dukungan program pemerintah tentang ketahanan pangan nasional dalam pandemi Covid-19, pada Hari jumat 26 Juni 2020 Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang memanfaatkan sepetak Lahan Kosong di Halaman belakang Polsek Lubuk Pakam Desa Tanjung Garbus 1 Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (27/06/20)

AKP HendriYanto Sihotang selaku Kapolsek Lubuk Pakam Ketika dikonfirmasi.  mengatakan, pihaknya selama ini telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung pemerintah dalam upaya meringankan beban masyarakat selama wabah Corona ini.

“Salah satu kegiatan kami untuk mendukung ketahanan pangan nasional yaitu dengan memanfaatkan pekarangan yang ada di Halaman belakang Mapolsek Lubuk Pakam untuk budidaya sayur Tanaman Kangkung  serta ternak ikan Lele ” ujarnya melalui via whatsApp.

Dan tak hanya di halaman mapolsek saja Personil menanam sayur mayur hijau, Namun Mereka turut di bantu oleh kelompok tani Desa Pagar merbau 3 untuk melakukan penanaman Tanaman jagung seluas 1,5 hektar  serta Ubi kayu seluas 2 hektar di Tanah Perumahan Polresta Deli serdang Jalan Galang (samping kodim 0204 Ds) Dusun 2 Desa Pagar Merbau 3 Kecamatan Lubuk Pakam.

” kegiatan ini kita gelar atas dukungan kami terhadap pemerintah tentang ketahanan pangan nasional dimasa pandemik Covid-19 dan Kesemuanya akan mendukung ketahanan Pangan  diwilayah setempat demi keberlangsungan hidup ” tutupnya. (AY29)