Gelar Wasrik Tahap-I Di Polsek Lubuk Pakam, Wakapolresta DS Pimpin Kegiatan.

 


SNN.com // Deli SerdangĀ  — Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SIK pimpin kegiatan Wasrik Tahap-I Polresta Deli Serdang di Polsek Lubuk Pakam. Kamis ( 28-05-2020 ).

Dalam kegiatan wasrik tersebut dihadiri KaPolsek Lubuk Pakam, KaPolsek Galang dan KaPolsek Pagar Merbau serta PJU Polresta Deli Serdang bertempat di Aula WIRA SATYA NEGARA Polsek Lubuk Pakam.

Waka Polresta AKBP Julianto P. Sirait .Sik dalam kesempatan ini juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tujuan dari dilaksanakannya wasrik.

Dalam arahannya Wakapolresta Deli Serdamg Mengatakan Wasrik kali ini adalah untuk mengecek kegiatan tentang Perencanaan dan Pengorganisasian tugas tugas sehari hari yang dibuktikan dengan Ren giat harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Dan Memeriksa semua kegiatan yang dilaksanakan dan dokumentasinya serta dasar kegiatan yng dilaksanakan untuk penyerapan anggaran (DIPA).

Kemudian Dari hasil wasrik ini nantinya ditemukan perbandingan antara kegiatan dengan anggaran yang diserap, dan apabila ada temuan kejanggalan akan diperbaiki sebaik baiknya.

Agar setiap fungsi dijajaran Polsek membuat Ren giat kegiatannya masing masing serta dokumentasinya.

Selesai acara arahan dan bimbingan Waka Polresta dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh team wasrik yang diketuai oleh Kasiwas Polresta Deli Serdang IPTU K.Sinurat.

Kegiatan ini pun berjalan aman dan kondusif. (AY29)