Jaga Kebugaran Tubuh Dan Cek Kekondusifan Kamtibmas Di Sumut, Kapolda Gowes Medan-Langkat.

0
22 views

SNN.com // Langkat — Berangkat dari rumah dinas di Jalan Wali Kota Medan, Kapoldasu bersama Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, dan para Pejabat Utama Polda Sumut menggowes sepeda menuju SPN Hinai Kabupaten Langkat pada Jumat (18/07/20)

Rombongan menyempatkan diri singgah ke Markas Brimob Bataliyon A Pelopor Binjai untuk sejenak beristirahat melepas penat setelah mengayuh sepeda dari Kota Medan.

Bahkan, olahraga sepeda ini menjaga imunitas tubuh tetap sehat dalam upaya mencegah penularan Covid-19. “Meminta para personel untuk tetap produktif melaksanakan aktivitas sehari-hari berdampingan dengan pandemi Covid-19,” katanya.

Dan setelah beberapa menit rehat Kapolda berserta rombongan melanjutkan perjalanan yang di ikuti personil PJU BrimoB Binjai dan PJU Polres Binjai.

” Sebelum lanjut ke Spn Hinai, kita rehat sejenak untuk melepas dahaga dan mengisi stamina untuk gowes lagi ” ujar mantan Asisten Operasi (Asops) Kapolri itu.

Dan setelah sampai Kota Stabat Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK bererta PJU menyambut kedatangan Kapolda Sumut dan melanjutkan perjalanan SPN HINAI POLDA SUMUT.

Setibanya Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Serta Pejabat Utama Polda Sumut tiba di SPN Hinai Kabupaten Langkat Pukul 09:00 Wib, mereka langsung di Jamu oleh kepala Sekolah Pendidikan Negara (SPN),Kombes Pol Teguh Yuswardhie,SIK,MH serta jajaran dan pelatih SPN lainnya.

“Di saat polisi banyak pekerjaan, maka olahraga harus ditingkatkan. Selain membakar lemak dan kalori, juga menyehatkan jantung,” pungkasnya

Sebelum menyantap sarapan yang disediakan KaSPN HINAI, Kapolda Sumut menyempatkan menghibur diri denga bernyanyi bersama personil lainnya.

” Setelah gowes dari Medan ke Langkat, saya pengen mempersembahkan sebuah lagu yang mengingtkan saya sewaktu bertugas di papua dulu ” katanya sambil sedikit tertawa.

Kegiatan Kapolda Ini pun dilanjutkan dengan pelepasan seribu bibit ikn gurame, pengecekan pembangunan masjid dan gereja, serta latihan tembak di lapangan tembak SPN HINAI. (AY29)