Panen Perdana, Polsek Lubuk Pakam Hasilkan 250Ikat Kangkung

0
34 views

SNN.com // Deli Serdang — Setelah beberapa minggu lalu Polsek Lubuk Pakam melakukan penanaman Sayur mayur guna menjalankan tugas dari pemerintah dalam giat ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19, akhirnya tanaman yang berada di Halaman belakang Mapolsek berhasil di Panen. Sabtu (11/07/20)

Sayuran yang telah dipanen akan dibagikan ke warga yang kurang mampu dan juga pengurus kebun adalah sayuran jenis Kangkung akar yang kemudian dijual ke pasar oleh warga agar dapat membantu perekonomian warga.

AKP Hendri Yanto Sihotang selaku Kapolsek Lubuk Pakam ketika dikonfirmasi melalui via whatsapp mengatakan ” Kangkung yang kita tanam dibelakang seluas 2 rantai yang dibantu warga akhirnya kita panen dan hasil ini akan kita berikan ke warga kurang mampu agar dapat mereka jual atau konsumsi sendiri ” katanya

Dalam giat ini Kapolsek Lubuk Pakam pun Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Lubuk Pakam Ny.Ritha Hendri Yanto S. dan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang.

Ungkap Kapolsek Lubuk Pakam dalam panen perdana ini dari kebun belakang menghasikan 250ikat Kangkung, dan mereka juga akan kembali menanam sayuran Sawi dan bayam agar dapat membantu warga kurang mampu.

” sekitar 250ikat hasil panen kita kali ini dan nanti akan kita tanam sawi dan bayam, karena bibit sudah disiapkan dan akan kita mulai selasa ini. ” tutupnya (AY29)