Perkembangan Covid -19 di kabupaten Pacitan.

0
56 views

SNN | Pacitan – Disampaikan oleh wakil bupati pacitan atas seizin ketua Gugus Tugas Percepatan Covid 19 tentang penambahan kasus Covid Confirm 2 orang yang kemarin 39 orang sekarang menjadi 41 orang bertempat di pendopo kabupaten. Senin malam (13/07/2020).

“Adapun angka yang diinfentarisir oleh Gugus tugas
Sembuh 3 orang berasal dari Kecamatan pacitan, Kecamatan nawangan dan Kecamatan ngadirojo, jumlah keseluruhan yang sembuh ada 16 orang, dirawat 24 orang, (22 orang di wisma atlit 2 orang di RSUD pacitan) dan yang meninggal 1 orang.
Kesimpulannya jumlah Covid Confirm 41 orang dan yang sudah sembuh 16 orang, dirawat 24 orang dan meninggal 1 orang.” Jelas wakil bupati Pacitan Yudi Sumbogo.

Juru bicara Gugus tugas covid -19 menyampaikan.
“Kedua orang tersebut berasal dari kecamatan pacitan dari desa kembang yang sebenarnya adalah Cucu dari Covid Confirm yang pernah dirawat dimadiun yang sempat sembuh dan meninggal dunia dan Sudimoro yang masih bayi dan merupakan putra dari salahsatu ibu yang sekarang masih dirawat di wisma atlit.” Terangnya.

Lebih dalam lagi, dengan terus bertambahnya kasus Covid Confirm ini. Gugus tugas tidak henti hentinya menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Tetep jaga jarak, memakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun yang airnya mengalir dan tidak kalah pentingnya tidak mendekati kerumunan.” pungkasnya. (ASR).