Plastik Klip Isi Shabu Jatuh Saat Akan Kabur, NW Pasrah Diciduk Polisi Hinai

SNN.com // Langkat — Nurwahidin 40tahun warga Dusun VII Desa Tanjung Mulia  Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2020 sekira Pkl. 19.00  Diringkus Personil Polsek Hinai setelah dirinya diketahui memiliki narkotika Jenis shabu-sabu di di Dusun II Desa Batu Melenggang Kec. Hinai Kab. Langkat. Sabtu (27/06/20)

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rochmat menjelaskan kronologi penangkapan. Ketika itu Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian  SH
Mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka dan selanjutnya atas perintah Kapolsek Hinai mak Kanit Reskrim IPDA Edi Suranta Sitepu beserta personil reskrim Aiptu E.  Saragih.  Bripka hairuddin dan Briptu Surya H.  siregar melakukan penyelidikan di seputaran TKP.

Masih AKP Rochmat ” Setelah mendapat perintah dan bergerak ke TKP Untuk melakukan pengintaian dilokasi dan Sesampainya di TKP personil merasa curiga dengan beberapa orang pemuda sedang duduk duduk di jalan. Mengetahui kedatangan personil pemuda tersebut pun langsung melarikan diri, tak kalah cepat personel langsung melakukan pengejaran terhadap para pemuda tersebut ” terangnya

Namun ketika mengejar Briptu Surya H. Siregar melihat seorang pemuda membuang sesuatu benda dari dalam celananya dan dicurigai adalah Narkotika jenis sabu sabu.

Setelah berhasil menangkap laki laki tersebut kemudian Briptu Surya H.  Siregar disaksikan personel polsek hinai untuk mengambil benda yang dibuang oleh pelaku.

” Kemudian setelah diambil oleh pelaku,  diakui benar bahwa barang yang dibuangnya berupa 1 bungkus plastik putih kecil berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu sabu tersebut adalah benar milik pelaku yang mengaku bernama Nurwahidin ” pungkas AKP Rochmat

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti berupa Sebungkus plastik putih bening berisikan serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu sabu dan satu unit HP merk samsung. dibawa ke kantor Polsek Hinai untuk proses Hukum Selanjutnya. (AY29)