Polsek KPC Polres CIKO, Rangkul PT Pelindo II Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Masjid

0
3 views

SNN | Cirebon –¬†Sesuai perintah pimpinan bahwa Polri harus tanggap dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek KPC, Polres Cirebon Kota terus berupaya melakukan deteksi dini terhadap warga sekitar Kawasan pelabuhan dalam upaya mencegah akan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek KPC Bekerjasama dengan PT Pelindo II melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Masjid Nur Mina Kawasan Pelabuhan Cirebon, Jumat (20/03/2020).
Dalam kesempatan terpisah di sela-sela kunjungan kerja ke Polsek Utbar, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH menyampaikan kegiatan yang dilakukan Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Masjid Nur Mina Kawasan Pelabuhan Cirebon, ujarnya.
Sementara Kapolsek KPC Akp Sugiono SH menambahkan ” Selain itu dengan lingkungan yang bersih dengan sendirinya masyarakat yang datang ke Masjid Nur Mina Kawasan Pelabuhan Cirebon, akan merasa aman dan nyaman,” pungkas Akp Sugiono SH. (Tri)