Sembilan Parpol Deklarasikan Dukungan kepada Indrata Nur Bayuaji Calon Bupati Pacitan.

SNN | Pacitan – Ditengah pandemi covid 19 yang memprihatinkan kita bersama tidak menyurutkan para pucuk pimpinan Partai Politik di Kabupaten Pacitan melakukan pergerakan untuk menyongsong perhelatan Pilkada Pacitan mendatang.
Mengalirnya dukungan kepada bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, semakin deras.

Dengan banyaknya tokoh masyarakat dan para Politikus Pacitan yang memprediksi, rekomendasi pencalonan bupati dan wakil bupati Pavitan dari Partai Demokrat, akan jatuh ke tangan keponakan dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono maka dari kesembilan partai politik yang ada dipacitan mendeklarasikan dukungannya kepada bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji.

Menurut Nur Sigit Efendi ketua Partai Hanura bahwa Aji, begitu sapaan akrap Indrata Nur Bayuaji, memang mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa meraih surat rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

“Mas Aji, sekarang duduk sebagai Ketua DPRD Pacitan, dan sudah tiga periode duduk di wakil rakyat adalah modal awal beliau maju di Pilkada dan bukan rahasia lagi kalau memang beliau adalah keluarga cikeas” ujarnya, Jum’at malam (22/5/2020).

Sebagai ketua Hanura sekaligus juru bicara di koalisi sembilan partai tersebut berharap dengan bersatunya sembilan partai ini bisa memberikan support kepada Aji, untuk meraih rekomendasi pencalonan dan duduk sebagai Bupati Pacitan mendatang.

 

“Pernyataan sikap ini sebagai wujud dukungan sekaligus mendeklarasikan diri bahwa kesembilan partai kompak bersatu untuk memenangkan calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.” pungkasnya.

Adapun kesembilan partai tersebut antara lain, Partai Hanura, Partai Gerindra, PPP, PAN, Partai Bulan Bintang, Perindo, Berkarya, PKPI, dan PSI. Kesemuanya bertekat mendudukkan mas Aji sebagai orang nomer satu di Kabupaten Pacitan. (ASR)